Mengenal Master Poker - Dan Bilzerian -



Bergaul dengan banyak wanita, nama Dan Bilzerian, cukup terkenal, bahkan hingga ke dunia maya. Pria berbadan kekar dan berjenggot tebal ini baru-baru saja digosipkan menularkan penyakit kelamin kepada teman kencannya.BandarQ

Situs TheDirty, yang dimiliki oleh blogger Nik Richie, ialah situs yang pertama kali menerbitkan artikel "panas" soal Bilzerian.

Dalam artikel itu disebutkan, Bilzerian menyewa seorang wanita penghibur, tidur dengannya dan tidak disangka menularkan penyakit klamidia.

"Saya sangat mabuk dalam pesta yang diselenggarakan oleh Bilzerian. Kemudian saya tidur dengannya. Dua minggu kemudian saya ke dokter dan saya dikatakan menderita klamidia," kata wanita yang namanya dirahasiakan itu.

Bilzerian yang berang langsung mengajukan tuntutan hukum kepada situs TheDirty dan Richie, yang dianggapnya telah menyebarkan berita bohong.BandarQ

Ini bukan kali pertama Bilzerian diisukan menularkan penyakit kelamin. Sebelumnya, banyak wanita yang meminta pertanggungjawaban pria kelahiran Armenia itu.

Bilzerian memang sering terlihat bersama dengan banyak wanita. Akun Instagram-nya, @danbilzerian, memajang banyak foto dirinya berpesta dengan wanita cantik nan seksi.



MENYEDIAKAN 6 PERMAINAN KARTU TERFAVORIT

MEMBERIKAN BONUS TERBESAR  !!
- CASHBACK 0.2%
- REFFERAL 15%
- JACKPOT !!
- MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RB
- BEST SERVER FOR GAMBLING NO ROBOT !
- PLAYER VS PLAYER
- FAST PROSES  !
- CS ONLINE 24 JAM

MENYEDIAKAN 5 BANK TERBESAR DI INDONESIA
- BCA
- MANDIRI
- BRI
- BNI
- DANAMON

Kaya Tujuh Turunan

Siapa yang tidak mau berteman dengan Bilzerian, yang diklaim memiliki harta sebanyak US$150 juta, pada 2013, dari pekerjaanya sebagai pemain poker profesional.Alhasil, mobil mewah, motor besar, rumah mewah, yacht bahkan pesawat jet pribadi dimilikinya.

Ayah Bilzerian, Paul Bilzerian, adalah seorang pialang saham sukses di Wall Street sebelum meninggal dunia dan menyerahkan seluruh hartanya untuk Bilzerian dan sang adik, Adam.

Pria yang masih berusia 34 tahun ini sempat masuk Angkatan Laut, pada 2000, sebelum akhirnya dipecat. Selepas Angkatan Laut, Bilzerian masuk ke University of Florida mengambil jurusan Bisnis dan Kriminologi.

Bilzerian mulai berkarier sebagai pemain poker profesional sejak 2009. Dari kemenangannya, Bilzerian membangun usaha permainan poker virtual bernama Victory Poker. 

Harta, Takhta dan Wanita

Kariernya di dunia poker membuatkanya kini tinggal menikmati hasilnya.
Ditulis oleh situs Venture Capital Post, pada awal Agustus kemarin, Bilzerian menghabiskan uang minimal sebesar US$600 ribu setiap kali berpersta.
Selain di kelab malam, Bilzerian sering mengadakan pesta di vila mewah, yacht dan pesawat jet pribadinya.Beberapa selebriti wanita sempat tertangkap kamera sedang berpesta dengan Bilzerian, di antaranya adalah Nicki Minaj dan Miley Cyrus.

"Saya tidak pernah ingin kehidupan yang normal," tulis Bilzerian dalam fotonya bersama dua model cantik, Sarah Stage dan Kate Compton.
Tidak hanya memamerkan wanita di akun Instagram-nya yang diikuti oleh 11,6 juta orang, Bilzerian juga kerap memamerkan koleksi senjata apinya.
Pada Juni lalu, Bilzerian mengajukan dirinya sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Ia sudah merilis video kampanye yang tentu saja menyertakan wanita dan pesta.

Bilzerian akan bersaing menjadi calon Presiden Amerika Serikat dengan Hilary Clinton, Chris Christie, Donald Trump dan Waka Flocka Flame.
Melihat secuplik kehidupannya di Instagram, Bilzerian seakan memiliki moto hidup yang digadang oleh banyak pria, yaitu harta, takhta dan wanita.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.